Monday, November 4, 2013

Selain Sehat Oral Sex Juga Bisa Membuat Wanita Lebih Bahagia

Sehat  Oral seks berguna untuk kesehatan wanita dan membuat mereka merasa lebih puas , itu terungkap dalam sebuah studi yang mempertimbangkan dampak dari air mani " mengubah iklim ilmu hati " .

Para peneliti di Universitas Negara Bagian New York telah memimpin penelitian untuk mengarahkan ke analisis bumi dengan melihat kehidupan seks dari 293 wanita untuk kesehatan mental mereka .

Sehat dan senang, ini dia caranya! Ini menyertai eksplorasi masa lalu yang menunjukkan bahwa air mani memegang bahan kimia yang kecenderungan kerekan , kenaikan kehangatan, instigates istirahat dan juga memegang tidak kurang dari tiga melawan - depresan , seperti dilansir Timesofindia.

Sehat 


Semen memegang bahan kimia yang berbeda ditambah spermatozoa , menggabungkan kortisol , yang dikenal untuk memperluas kesukaan , estrone , yang meningkatkan keadaan pikiran dan oksitosin , yang juga mengangkat disposisi , laporan Daily Mail .

Hal ini juga memegang thyrotropin - hormon pemakaian ( upper alternatif ) Sehat , melatonin ( sisanya menghasut pelaksana ) dan bahkan serotonin ( neurotransmitter juga dikenal energizer ) . Mengakui ini hanya contoh kecil dari otak - mengubah air mani manusia menjadi " obat " - kata analis Gallup dan Burch , ditambah dokter Steven Platek .

Dikatakan juga Sehat , mereka telah berspekulasi bahwa wanita yang berhubungan seks tanpa kondom lebih bahagia daripada mereka memanfaatkan kondom . Apa wanita lagi yang terlibat dalam hubungan seksual menggunakan kondom lebih puas dibandingkan wanita bahagia yang belum pernah merasakan seks . Selain itu, seks oral berguna untuk kesehatan wanita dan membuat mereka merasa lebih puas .

No comments:

Post a Comment