Friday, October 18, 2013

Gaya Hidup Saya: Mengadopsi dan Menjadi Diriku

Bahwa gaya hidup menjadi kata, itu butuh waktu lama kesempatan untuk mengungkap diri sepenuhnya . Kita tidak harus membicarakan kehidupan masa lalu , aku ditetapkan untuk mendiskusikan kehidupan saya saat ini yang telah dimulai pada tahun 1966. Aku agak tua di usia tambahan tidak ' junior pada tingkat dasar ' seperti yang saya harus mengatakan lebih aku datang untuk menjadi lebih muda di Negara saya Menjadi .

Gaya hidup


Ini cerita gaya hidup yang sangat panjang yang saya sedang menjalankan untuk memberikan kepada Anda namun dalam satu ini , menggabungkan berantakan pertemuan individu, baik mengerikan dan besar, dan tidak mengabaikan yang terbaik juga. Para pertemuan kehidupan telah dikonversi saya benar-benar dari menjadi manusia dari awal dan setelah itu tinggal di Negara Murni dalam bentuk fisik ini .

Sejak konsepsi , saya telah menerima metode saya untuk gaya hidup sesuai dengan bagaimana wali saya mengarahkan saya . Sebenarnya , orang-orang tidak akan pernah menyesatkan anak-anak mereka karena mereka menyanyangi mereka . Mereka akan lebih membimbing mereka sesuai dengan renungan dan pertemuan kehidupan mereka. Sebagai pertemuan hidup prihatin , saya harus mengatakan bahwa di sini mereka benar namun menurut pertimbangan prihatin , di sini saya tidak diragukan lagi mengatakan bahwa gaya hidup mereka tidak benar.

Sepanjang masa remaja saya, saya terus percaya bahwa gaya hidup saya mungkin juga perubahan umumnya menguntungkan karena saya ilegal untuk bermain dengan teman saya dalam terang dari fakta bahwa ibu saya percaya bahwa hal itu mungkin tidak berguna untuk kesehatan saya . Di sini , maksud saya , dia tidak suka ketika aku menaruh minat pada Cross Country Acara di Sekolah Dasar dan Menengah baik dan jika pada titik tertentu saya menipunya , dia mungkin menyadari bahwa aku berbaring . Biasanya , setelah berjalan , aku benar-benar habis dan yang mengubah warna kulit saya dan karena ini saya sudah efektif .

Aku tidak melawan mereka atau bagi mereka dengan alasan bahwa apa pun yang mereka lakukan , mereka membayangkan bahwa itu untuk saya terbaik hanya . Tujuan dari perspektif setiap individu tidak sama . Demikian juga apa yang Anda lihat dengan mata fisik tidak dependably akurat . Karena tidak adanya Kesadaran , kelompok besar masalah tersebut terus dilakukan dalam keberadaan masing-masing individu .

Grup besar kesempatan gaya hidup seperti itu terjadi yang mengubah keberadaan seseorang namun seseorang harus tahu bagaimana meraihnya. Terbaik gaya hidup adalah melepaskan Ego Anda dan merebut kesempatan untuk berkembang dengan Kesadaran .

No comments:

Post a Comment