Thursday, October 24, 2013

Mengajarkan Anak Menjaga Kesehatan Gigi


Kesehatan sangat penting. Mengajarkan Anak - Anak tentang pentingnya menyikat gigi Dan flossing setiap Hari Akan menghindari mereka Bahasa Dari penyakit gigi di Masa mendatang . Perawatan gigi Yang BAIK Ulasan Sangat Penting untuk * Semua orangutan terlepas Bahasa Dari USIA , menanamkan kebiasaan BAIK FUNDS tahap Mutasi Kehidupan Anak - Anak Akan membantu * Mencegah mereka menderita penyakit Yang berhubungan Artikel Baru gigi . ketakutan Yang sering dikaitkan Artikel Baru vehicles kunjungan Place & gigi sering ITU .

Kesehatan




 Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu menjaga Yang Kesehatan gigi Yang BAIK FUNDS Anak - Anak :

1 . Menjaga kebiasaan membersihkan kesehatan gigi Sedini mungkin :

Menjaga kebiasaan membersihkan gigi harus dimulai Sedini mungkin . Gusi Bayi Serta gigi Yang baru Negara Muncul harus BENAR - BENAR dibersihkan untuk kesehatan. basah Penghasilan kena pajak mereka Makan .



2 . Gunakan pasta gigi fluoride :

Pasta gigi fluoride harus digunakan segera Penghasilan kena pajak gigi susu Muncul ( biasanya sekitar 6 bulan) Yang membantu * Mencegah Dan mengendalikan kerusakan gigi . 


Kesehatan Untuk Anak di Bawah USIA 3 , gunakan pasta gigi fluoride Yang mengandung setidaknya 1.000 ppm fluoride Dan untuk Anak - Anak ANTARA 3 sampai 6 , mengandung flouride 1350-1500 ppm . Namun , harus dipastikan bahwa Anak - Anak tidak menjilat atau pasta gigi Makan .

No comments:

Post a Comment