Tuesday, October 22, 2013

Gaya Hidup Sehat: Redam Potensi Kanker Payudara dengan Berjalan Kaki

Wanita pasca-menopause yang gaya hidup sehat berjalan selama sehari dapat memotong kemungkinan mereka penyakit payudara sama sekali , sebuah studi telah disimpulkan. Laporan gaya hidup sehat, yang disertai 73.000 wanita selama 17 tahun , dianggap berjalan selama tidak kurang dari tujuh jam seminggu meruntuhkan bahaya penyakit .

Gaya hidup sehat


The American Cancer Society mengatakan kelompok ini adalah menjalankan pertama melalui bahaya menurun secara eksplisit bergabung untuk berjalan-jalan. Uk master mengatakan itu lebih konfirmasi bahwa gaya hidup sehat berdampak bahaya pertumbuhan. Sebuah survei kemudian untuk Ramblers filantropi menemukan seperempat dari orang dewasa berjalan selama hampir satu jam seminggu - namun menjadi dinamis dikenal untuk mengurangi bahaya berbagai tumor .

tindakan rekreasi

Penelitian ini, didistribusikan di Cancer Epidemiology , Biomarkers & Prevention disertai 73.615 wanita dari 97.785 jatuh tempo 50-74 yang telah terdaftar oleh American Cancer Society antara tahun 1992 dan 1993 sehingga bisa menyaring tingkat penyakit dalam agregasi .

Mereka diminta untuk menyelesaikan survei gaya hidup sederhana pada kesehatan mereka dan pada apa jumlah waktu mereka animasi dan mengambil bagian dalam latihan , misalnya gaya hidup sehat berjalan-jalan , berenang dan hati merangsang latihan dan apa jumlah waktu yang mereka gunakan duduk menatap Tv atau membaca dengan teliti .

Mereka selesai survei yang sama pada interims dua tahun antara tahun 1997 dan 2009 . Dari wanita , 47 % mengatakan berjalan adalah tindakan utama mereka rekreasi . Individu-individu yang berjalan selama tidak kurang dari tujuh jam setiap minggu memiliki bahaya 14 % tumor payudara lebih mudah kontras dengan individu yang berjalan tiga jam atau kurang untuk setiap minggu .

Dr Alpa Patel , ahli penularan penyakit senior di American Cancer Society di Atlanta Georgia , yang memimpin penelitian itu, mengatakan : " Mengingat bahwa lebih dari 60 % dari wanita melaporkan beberapa setiap hari gaya hidup sehat berjalan-jalan , iklan berjalan sebagai tindakan rekreasi waktu suara bisa metode yang memadai untuk memperluas gerakan fisik di sekitar wanita pasca-menopause .

" Kami tidak puas untuk mengungkap bahwa tanpa tindakan rekreasi mungkin, hanya berjalan satu jam sehari dihubungkan dengan bahaya mudah penyakit payudara pada wanita-wanita ini . " Latihan lebih berat dan lebih luas meruntuhkan bahaya semua lebih . "

Noble Delyth Morgan , CEO dari Kampanye Kanker Payudara , mengatakan : " Penelitian ini termasuk konfirmasi lebih lanjut bahwa keputusan gaya hidup sehat kita dapat memiliki pengaruh dalam mempengaruhi bahaya penyakit payudara dan bahkan perubahan kecil dikonsolidasikan ke dalam tindakan khas kami biasa dapat memiliki efek .

Dia termasuk : " Kami menyadari bahwa senjata terbaik untuk mengatasi pertumbuhan payudara adalah kemampuan untuk menghentikan hal itu terjadi terlepas gaya hidup sehat . " Tes ini sekarang adalah cara dimana kita mengubah penemuan ini dengan antusias dan membedakan transformasi gaya hidup sehat dukung lainnya yang akan membantu kita Preve

No comments:

Post a Comment